Syarat dan Ketentuan
Diperbarui : 01 Februari 2023
DEFINISI
- PT Jatelindo Perkasa Abadi yang selanjutnya disebut Jatelindo adalah suatu perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia.
- Kantor Jatelindo adalah tempat yang digunakan oleh Jatelindo dalam melakukan usahanya.
- Agen Top up adalah pihak ketiga yang bekerja sama dengan Jatelindo untuk memberikan kemudahan kepada Pengguna dalam penyelenggaraan Top up.
- Akun adalah identifikasi khusus yang diberikan kepada Pengguna pada saat Registrasi FELLO.
- Akun Dormant adalah Akun yang tidak memiliki saldo atau saldo Rp 0,- (nol rupiah) selama periode 1 tahun kebelakang berdasarkan hasil monitoring Jatelindo.
- Aplikasi FELLO adalah aplikasi yang dapat diakses oleh Pengguna melalui handphone.
- Aplikasi Merchant adalah aplikasi milik merchant yang dapat diakses oleh Pengguna Merchant.
- Merchant adalah penyedia barang/jasa yang pada umumnya menagihkan biaya penggunaan barang/jasanya kepada Pengguna.
- Channel Bank adalah channel milik Bank yang telah bekerja sama dengan Jatelindo untuk memberikan kemudahan kepada Pengguna dalam penyelenggaraan Top up.
- Customer Care adalah layanan pengaduan untuk Pengguna yang dapat dihubungi melalui telepon, email dan/atau media lainnya.
- Data Pribadi Pengguna adalah seluruh informasi dan/atau dokumen milik Pengguna yang disimpan oleh Jatelindo.
- Fraud adalah Transaksi yang tidak sah atau ilegal yang dinilai dapat merugikan Jatelindo, Pengguna dan/atau Pengguna.
- Layanan FELLO adalah layanan yang tersedia pada Aplikasi FELLO meliputi:
- Top up;
- Transaksi pembayaran Merchant;
- Transfer dana;
- Tarik tunai;
- Layanan lainnya yang dapat ditambahkan dari waktu ke waktu berdasarkan persetujuan Bank Indonesia.
- FELLO adalah uang elektronik yang diterbitkan oleh Jatelindo, dan memiliki fungsi yang sama dengan uang tunai sebagai alat pembayaran yang sah, dimana memiliki nilai yang setara dengan nilai uang tunai yang disetorkan terlebih dahulu ke rekening FELLO dan uang yang disetorkan bukan bersifat simpanan sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan.
- OTP (One Time Password) adalah password dinamis yang dikirimkan melalui handphone yang bersifat rahasia dan digunakan pada saat Pengguna melakukan Registrasi FELLO, login dan/atau Transaksi.
- PIN (Personal Identification Number) adalah nomor identifikasi pribadi yang bersifat rahasia dan digunakan pada saat Pengguna melakukan Registrasi FELLO, login dan/atau Transaksi.
- Registrasi FELLO adalah akses awal melalui Aplikasi FELLO oleh calon Pengguna dimana nomor handphone Pengguna akan digunakan sebagai Akun.
- Saldo FELLO adalah saldo uang elektronik yang dimiliki oleh Pengguna dan dapat digunakan untuk melakukan Transaksi.
- Syarat dan Ketentuan adalah syarat dan ketentuan ini berikut setiap perubahan, penambahan, penggantian, penyesuaian dan/atau modifikasinya yang dibuat dari waktu ke waktu.
- Tarik tunai adalah layanan pengambilan uang yang dapat dilakukan oleh Pengguna melalui Kantor Jatelindo dan/atau tempat lain yang dapat ditambahkan dari waktu ke waktu.
- Transfer dana adalah layanan pemindahan Saldo FELLO Pengguna ke sesama Pengguna dan/atau ke rekening giro/tabungan.
- Transaksi adalah segala bentuk Transaksi yang dilakukan oleh Pengguna melalui Aplikasi FELLO.
- Top up adalah layanan pengisian Saldo FELLO yang dapat dilakukan melalui Channel Bank, Kantor Jatelindo, Agen Top up dan/atau tempat lain yang dapat ditambahkan dari waktu ke waktu.
- Upgrade Layanan adalah proses perubahan layanan dari Pengguna Unregistered menjadi Pengguna Registered melalui Aplikasi FELLO.
- Pengguna adalah pemilik akun FELLO yang terbagi menjadi 2 (dua) kategori yaitu :
- Unregistered adalah pemilik akun FELLO yang hanya dapat menggunakan layanan Top up dan pembayaran Merchant;
- Registered adalah pemilik akun FELLO yang dapat menggunakan fitur Top up, pembayaran Merchant, Transfer dana, Tarik tunai dan layanan lainnya yang dapat ditambahkan dari waktu ke waktu berdasarkan persetujuan Bank Indonesia.
- Redeem adalah proses penutupan akun FELLO yang diajukan oleh Pengguna melalui Kantor Jatelindo.
- Pendanaan Terorisme adalah segala perbuatan dalam rangka menyediakan, mengumpulkan, memberikan, atau meminjamkan dana, baik langsung maupun tidak langsung dengan maksud untuk digunakan dan/atau yang diketahui akan digunakan untuk melakukan kegiatan terorisme, organisasi teroris atau teroris.
- Pencucian Uang adalah suatu upaya perbuatan untuk menyembunyikan atau menyamarkan asal ususl uang/dana atau harta kekayaan hasil tindak pidana melalui berbagai transaksi keuangan agar uang atau harta kekayaan tersebut tampak seolah–olah berasal dari kegiatan yang sah/legal.
- QRIS adalah singkatan dari Quick Response Indonesia Standard, merupakan QR Code yang sudah dirancang mengikuti standar nasional Indonesia.
KETENTUAN
- Pengguna setiap saat wajib mentaati Syarat dan Ketentuan ini.
- Apabila Pengguna tidak menyetujui dan/atau tidak ingin terikat baik sebagian maupun dengan seluruh Syarat dan Ketentuan ini, maka Pengguna tidak dapat menggunakan Aplikasi FELLO.
- Dengan melakukan Registrasi FELLO, Pengguna dengan ini menyatakan dan menjamin:
- Bahwa Pengguna telah cakap hukum berdasarkan hukum yang berlaku di Indonesia dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia;
- Pengguna telah membaca, memahami kemudian menyatakan setuju dan sepakat untuk terikat dengan seluruh Syarat dan Ketentuan ini;
- Jatelindo berhak untuk menolak Registrasi FELLO apabila hasil verifikasi data calon pengguna ditemukan tidak sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
- Setiap Transaksi yang telah diperintahkan dan disetujui oleh Pengguna melalui Aplikasi FELLO yang ditandai dengan penginputan PIN dan/atau OTP tidak dapat dibatalkan.
- FELLO berhak untuk tidak melaksanakan perintah dari Pengguna, apabila diketahui dana yang digunakan oleh Pengguna terindikasi Pencucian Uang, Pendanaan Terorisme dan/atau tindak pidana lainnya.
- Jatelindo berhak menghentikan layanan FELLO untuk sementara waktu maupun untuk jangka waktu tertentu yang ditentukan oleh Jatelindo untuk keperluan pembaharuan, pemeliharaan atau untuk tujuan lain dengan alasan apapun yang dianggap baik oleh Jatelindo, dan untuk itu Jatelindo tidak berkewajiban mempertanggungjawabkannya kepada siapapun.
REGISTRASI FELLO
- Download Aplikasi FELLO tersedia di aplikasi Playstore dan Appstore.
- Pengajuan Registrasi FELLO dilakukan melalui Aplikasi FELLO dengan mengisi nama sesuai identitas, nomor handphone, email dan membuat PIN.
- Pengguna yang belum melakukan Upgrade Layanan hanya akan aktif sebagai Pengguna Unregistered.
- Pengguna dapat melakukan Upgrade layanan dengan cara mendaftarkan data pribadi dan melengkapi dokumen persyaratan melalui Aplikasi FELLO.
- Jatelindo berhak meminta informasi dan/atau dokumen tambahan kepada Pengguna apabila diperlukan sebagaimana disyaratkan oleh peraturan perundang-undangan.
- Jatelindo berhak untuk melakukan penolakan proses Upgrade Layanan apabila berdasarkan hasil verifikasi data dan/atau dokumen yang diberikan tidak sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
PENGGUNAAN APLIKASI FELLO
- Transaksi melalui Aplikasi FELLO hanya dapat dilakukan selama Saldo FELLO Pengguna mencukupi.
- Setiap Transaksi disimpan pada pusat data elektronik FELLO, apabila terdapat perbedaan antara saldo FELLO, riwayat Transaksi dan data yang tersimpan pada pusat data elektronik FELLO maka yang digunakan sebagai data acuan adalah data yang tersimpan pada pusat data elektronik FELLO.
- Pengembalian Saldo FELLO atas transaksi yang gagal akan dilakukan selambat-lambatnya 1 (satu) Hari Kerja.
BATASAN FELLO
- FELLO Unregistered.
Layanan meliputi:- Top up.
- Transaksi pembayaran Merchant.
- Batas Saldo FELLO maksimal Rp 2.000.000,- (dua juta rupiah).
- Batas nilai Transaksi FELLO dalam 1 (satu) bulan paling banyak Rp 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) yang dihitung dari transaksi yang bersifat uang masuk.
- FELLO Registered
Layanan meliputi:- Top up.
- Transaksi pembayaran Merchant.
- Transfer dana.
- Tarik tunai.
- Layanan lainnya yang dapat ditambahkan dari waktu ke waktu berdasarkan persetujuan Bank Indonesia.
- Batas Saldo FELLO maksimal Rp 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah).
- Batas nilai Transaksi FELLO dalam 1 (satu) bulan paling banyak Rp 40.000.000,- (empat puluh juta rupiah) yang dihitung dari transaksi yang bersifat uang masuk.
- LAYANAN QRIS
- Besaran nominal Transaksi QRIS maksimal Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) per Transaksi.
- Batas nilai transaksi dalam 1 (satu) bulan mengacu pada poin 1 dan 2 batas Nilai Transaksi FELLO.
- TRANSFER DANA
- Transfer dana FELLO tidak diperbolehkan digunakan untuk kebutuhan komersial.
- Nominal Transfer dana paling banyak sesuai dengan Saldo FELLO Pengguna.
- Transfer dana ke sesama Pengguna hanya dapat dilakukan paling banyak 5 (lima) kali per hari.
- Transfer dana ke rekening giro/tabungan hanya dapat dilakukan paling banyak 2 (dua) kali per hari.
- Transfer dana ke rekening giro/tabungan diluar Bank Mandiri hanya dapat dilakukan pada hari kerja paling lambat jam 13.00 WIB.
- TARIK TUNAI
- Tarik tunai dapat dilakukan paling banyak 2 (dua) kali per hari.
- Nominal Tarik tunai paling banyak Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) per penarikan.
- BIAYA
Biaya yang timbul atas Layanan FELLO, meliputi:- Biaya Registrasi FELLO Rp. 0,- (nol rupiah).
- Biaya Top up, meliputi:
- Top up melalui Channel Bank sesuai ketentuan Bank;
- Top up melalui Kantor Jatelindo Rp 0,- (nol rupiah).
- Biaya Tarik tunai melalui Kantor Jatelindo Rp. 0,- (nol rupiah).
- Biaya Transfer dana, meliputi :
i. Transfer dana antar sesama Pengguna FELLO Rp 0,- (nol rupiah);
ii. Transfer dana ke rekening giro/tabungan :
(1) Transfer dana ke rekening Bank Mandiri Rp 0,- (nol rupiah);
(2) Transfer dana ke rekening diluar Bank Mandiri Rp 6.500,- (enam ribu lima ratus rupiah). - Biaya Redeem Rp 0,- (nol rupiah).
- Biaya QRIS 0,7% dibebankan Merchant.
- Biaya Akun Dormant Rp 0,- (nol rupiah).
MENGHUBUNGKAN FELLO DENGAN APLIKASI MERCHANT
Pengguna dapat melakukan Registrasi FELLO melalui Aplikasi Merchant yang telah bekerja sama
dengan FELLO.
- Tata cara Registrasi FELLO melalui Aplikasi Merchant
a. Pengguna mengakses Aplikasi Merchant;
b. Pengguna memilih “Hubungkan ke FELLO”;
c. Pengguna memilih “Atur Sekarang”;
d. Pengguna memasukan OTP yang dikirimkan oleh FELLO melalui SMS;
e. Pengguna membuat PIN FELLO. - Tata cara melakukan pembayaran menggunakan FELLO melalui Aplikasi Merchant
a. Pengguna mengakses Aplikasi Merchant;
b. Pengguna memilih barang/jasa yang disediakan pada Aplikasi Merchant;
c. Pengguna memilih FELLO sebagai metode pembayaran;
d. Pengguna memasukan PIN FELLO;
e. Pengguna menerima notifikasi Transaksi Berhasil.
REDEEM
- Redeem hanya dapat dilakukan oleh Pengguna Registered.
- Pengguna Unregistered dapat melakukan Redeem dengan cara terlebih dahulu melakukan upgrade Layanan menjadi Pengguna Registered.
- Sebelum melakukan Redeem, Pengguna wajib mengosongkan Saldo FELLO melalui menu transfer Dana atau Tarik tunai.
- Redeem dilakukan melalui Kantor Jatelindo.
- Redeem dilakukan dengan cara mengisi form Redeem yang ditandatangani oleh Pengguna diatas meterai 10.000 dengan melampirkan identitas Pengguna.
- Nomor handphone yang digunakan untuk Redeem tidak dapat digunakan kembali untuk Registrasi FELLO.
- Pengguna dengan ini menyatakan bertanggung jawab sepenuhnya dan membebaskan Jatelindo dari segala klaim, gugatan dan/atau ganti rugi dari pihak manapun sehubungan dengan Redeem.
MONITORING AKUN DORMAN
- Secara berkala Jatelindo akan melakukan monitoring terhadap Akun Pengguna khususnya kepada Pengguna dengan saldo Rp 0,- (nol rupiah).
- Untuk setiap Akun Pengguna dengan saldo Rp 0,- (nol rupiah) dan tidak melakukan transaksi apapun selama 1 (satu) tahun, Jatelindo akan memberitahukan Pengguna bahwa Akun miliknya akan menjadi Akun Dormant.
- Pengguna diberikan tenggat waktu untuk melakukan konfirmasi menyetujui dan/atau menolak terhadap poin 2.
- Jika Pengguna tidak memberikan konfirmasi maka Jatelindo akan membuat Akun FELLO pengguna tersebut menjadi Akun Dormant.
- Akun Dormant tidak dapat diaktifkan kembali.
TANGGUNG JAWAB PENGGUNA
- Pengguna bertanggung jawab atas keamanan handphone yang digunakan.
- Pengguna bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan data-data yang bersifat pribadi, termasuk namun tidak terbatas pada PIN, OTP dan/atau data-data lainnya.
- Pengguna bertanggung jawab atas setiap Transaksi yang dilakukan termasuk namun tidak terbatas pada kesalahan memilih Layanan FELLO, kesalahan memasukkan nomor rekening, kesalahan memasukkan nominal Transaksi dan/atau kesalahan lainnya.
- Pengguna wajib memastikan Transaksi yang akan dilakukan sudah sesuai.
- Kerugian atas terjadinya kesalahan Transaksi sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pengguna.
- Pengguna bertanggung jawab untuk menginformasikan kepada Customer Care apabila menerima Saldo FELLO yang tidak diketahui sumbernya.
- Pengguna bertanggung jawab sepenuhnya atas segala klaim, gugatan dan/atau ganti rugi yang timbul dari penyalahgunaan dan/atau pelanggaran dan/atau tindakan kriminal yang dilakukan melalui Aplikasi FELLO Pengguna, termasuk namun tidak terbatas pada kerusakan yang timbul akibat kesalahan, ketidakhati-hatian dalam bertindak, kecerobohan dan/atau penyalahgunaan Aplikasi FELLO oleh Pengguna atau pihak ketiga lainnya.
- Untuk menghindari kegagalan dalam proses menghubungkan Saldo FELLO Pengguna ke Aplikasi Merchant, Pengguna harus memastikan nomor handphone yang terdaftar pada Aplikasi Merchant sama dengan Akun FELLO Pengguna.
- Jika Pengguna tidak menerima OTP melalui SMS, mohon untuk memastikan sinyal handphone pengguna dalam keadaan stabil.
PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB
- Pengguna setuju dan mengikatkan diri untuk membebaskan Jatelindo atas segala kerugian tidak langsung termasuk namun tidak terbatas pada kehilangan kesempatan, kehilangan pendapatan atau kehilangan keuntungan maupun kerugian imateriil lainnya termasuk klaim, gugatan dan/atau ganti rugi dari pihak manapun yang timbul akibat penggunaan Aplikasi FELLO oleh Pengguna.
- Jatelindo berkewajiban untuk menanggung kerugian langsung yang diterima Pengguna apabila dapat dibuktikan adanya kesalahan pada FELLO, dengan jumlah maksimum sebesar jumlah nominal yang dimaksud.
- Jatelindo tidak berkewajiban melakukan penggantian Saldo FELLO yang disebabkan oleh hilangnya handphone Pengguna dan/atau adanya kesalahan Transaksi yang dilakukan oleh Pengguna.
- Pengguna setuju dan mengikatkan diri untuk membebaskan Jatelindo dari segala klaim, gugatan dan/atau ganti rugi apabila FELLO tidak dapat melaksanakan instruksi Pengguna, baik sebagian maupun sepenuhnya yang disebabkan oleh kejadian atau sebab yang berada di luar kendali atau kemampuan Jatelindo, termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, peperangan, kerusuhan, kondisi perangkat keras, kegagalan sistem infrastruktur elektronik atau transmisi, gangguan daya, gangguan telekomunikasi, kegagalan sistem kliring dan/atau hal lainnya yang ditetapkan oleh Bank Indonesia atau lembaga berwenang lainnya.
PEMBLOKIRAN
- Syarat dan Ketentuan ini berlaku selama Pengguna belum melakukan Redeem dan/atau Akun Pengguna menjadi Akun Dormant.
- Jatelindo berhak melakukan pemblokiran Akun Pengguna apabila Transaksi yang terjadi terindikasi Fraud.
- Jatelindo berhak melakukan pemblokiran Akun Pengguna apabila dokumen dan/atau informasi yang diberikan tidak benar dan/atau tidak sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Republik Indonesia
- Jatelindo dapat melakukan pemblokiran Akun Pengguna baik sementara atau permanen berdasarkan permintaan Pengguna.
- Jatelindo dapat melakukan pemblokiran Akun Pengguna baik sementara atau permanen berdasarkan permintaan tertulis dari lembaga pemerintah yang berwenang sampai ada instruksi lebih lanjut untuk membuka kembali Akun Pengguna.
- Jatelindo dapat melakukan pemblokiran Akun Pengguna berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
- Pengguna dapat mengajukan pemblokiran Akun Pengguna dalam hal Pengguna kehilangan handphone.
- Permohonan pembukaan blokir hanya dapat dilakukan oleh Pengguna setelah dilakukan proses verifikasi data Pengguna.
- Jatelindo berhak melakukan pemblokiran Akun Pengguna apabila Pengguna melanggar sebagian atau seluruh Syarat dan Ketentuan ini.
- Jatelindo berhak melakukan pemblokiran Akun Pengguna apabila Akun Pengguna diduga digunakan untuk kegiatan-kegiatan yang terindikasi bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
- Untuk kepentingan keamanan, Jatelindo atas pertimbangannya berhak melakukan pemblokiran Akun Pengguna dalam hal Pengguna melakukan kesalahan memasukan PIN sebanyak 3 (tiga) kali.
- Layanan FELLO dapat berakhir apabila:
- Jatelindo melaksanakan suatu keharusan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
- Terindikasi terjadinya penyalahgunaan Layanan FELLO oleh Pengguna dan/atau pihak ketiga lainnya dalam kaitannya dengan pelanggaran Syarat dan Ketentuan dan/atau peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
PERLINDUNGAN DATA PRIBADI PENGGUNA
- Jatelindo berkewajiban menjaga kerahasiaan Data Pribadi Pengguna sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
- Jatelindo memperoleh dan mengumpulkan Data Pribadi Pengguna pada saat Pengguna melakukan Registrasi FELLO, Upgrade Layanan, dan/atau pada saat Pengguna melakukan pengkinian data informasi dan/atau dokumen milik Pengguna.
- Jatelindo menyimpan Data Pribadi Pengguna bertujuan untuk mengetahui kebenaran informasi dan/atau dokumen milik Pengguna serta memantau kegiatan Transaksi Pengguna.
- Jatelindo dapat mengolah dan menganalisa Data Pribadi Pengguna untuk mengukur kinerja dan tingkat kepuasan Pengguna dengan tujuan untuk meningkatkan layanan FELLO.
- Jatelindo dapat mengolah dan menganalisis Data Pribadi Pengguna untuk memberikan informasi pemasaran dan/atau promosi langsung kepada Pengguna sehubungan dengan layanan Jatelindo, termasuk informasi pemasaran dan/atau promosi langsung dari afiliasi dan/atau pihak ketiga.
- Jatelindo dapat mengolah dan menganalisis Data Pribadi Pengguna untuk memberitahukan kepada Pengguna mengenai segala pembaharuan dan/atau perubahan FELLO.
- Jatelindo dapat mengolah dan menganalisis Data Pribadi Pengguna untuk kepentingan lain sebagaimana disyaratkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
- Jatelindo dapat menampilkan, mengumumkan, mengirimkan, menyebarluaskan, dan/atau membuka akses Data Pribadi Pengguna kepada Perusahaan yang memiliki hubungan affiliasi dengan Jatelindo.
- Jatelindo dapat menampilkan, mengumumkan, mengirimkan, menyebarluaskan, dan/atau membuka akses Data Pribadi Pengguna kepada pihak ketiga yang telah dipilih oleh Jatelindo dan telah bekerja sama dengan Jatelindo dalam penyediaan layanan untuk Pengguna termasuk namun tidak terbatas untuk upaya pencegahan penipuan, pengumpulan tagihan, pemasaran, riset, survey dan/atau pemberitahuan produk dan layanan.
- Jatelindo dapat menampilkan, mengumumkan, mengirimkan, menyebarluaskan, dan/atau membuka akses Data Pribadi Pengguna kepada penasihat profesional, lembaga penegak hukum, perusahaan asuransi, pemerintah dan pihak berwenang atau instansi lainnya dimana Jatelindo berkewajiban untuk melakukan pengungkapan sesuai kebutuhan, permintaan yang sah dan peraturan perundang-undangan.
- Jatelindo dilarang memberikan Data Pribadi Pengguna kepada pihak lain, kecuali:
- Pengguna telah memberikan persetujuan secara tertulis, dan/atau;
- Disyaratkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL
- Seluruh sistem dan aplikasi termasuk namun tidak terbatas pada seluruh layout, desain, logo, foto, gambar, nama, merek, kata, huruf-huruf, angka-angka, tulisan dan susunan warna yang terdapat pada Aplikasi FELLO, sepenuhnya merupakan Hak Kekayaan Intelektual milik Jatelindo dan tidak ada pihak lain yang turut memiliki hak atas aplikasi maupun atas layout, desain dan tampilan aplikasi tersebut;
- Pengguna dilarang untuk dengan cara apapun dan dalam kondisi apapun menggunakan Hak Kekayaan Intelektual milik Jatelindo sebagaimana dimaksud diatas tanpa persetujuan tertulis terlebih dahulu dari Jatelindo.
HUKUM YANG BERLAKU DAN PENYELESAIAN PERSELISIHAN
- Syarat dan Ketentuan ini dibuat dan dilaksanakan berdasarkan ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
- Segala perselisihan yang timbul berkenaan dengan Layanan FELLO akan diselesaikan secara musyawarah.
- Segala perselisihan yang timbul berkenaan dengan Layanan FELLO yang tidak dapat diselesaikan secara musyawarah akan diselesaikan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
LAYANAN INFORMASI
- Dalam hal terdapat pertanyaan dan/atau keluhan/pengaduan sehubungan dengan Layanan FELLO, Pengguna dapat menghubungi Customer Care melalui telepon (021) 720.4923, email support@fello.id, dan whatsapp 0811.8822.249.
- Layanan Customer Care FELLO beroperasi setiap harinya selama 24 Jam.
- Jatelindo akan melakukan verifikasi data Pengguna dengan berpedoman pada data yang tersimpan pada pusat data FELLO. Jatelindo berhak melakukan penolakan dalam memproses pertanyaan dan/atau keluhan/pengaduan yang diajukan oleh Pengguna dalam hal data Pengguna yang diverifikasi tidak sesuai dengan data yang tersimpan pada pusat data FELLO.
- Transaksi gagal menggunakan FELLO pada Aplikasi Merchant:
- Jika Pengguna mengalami Transaksi gagal, Pengguna akan menerima notifikasi “Transaksi Gagal” dan Saldo FELLO tidak akan terpotong.
- Jika Pengguna mengalami Transaksi gagal dengan notifikasi “Transaksi Berhasil” yang disebabkan oleh gangguan sistem, Pengguna dapat menghubungi Customer Care.
LAIN-LAIN
- Terhadap hal-hal yang tidak diatur secara khusus dalam Syarat dan Ketentuan ini, Pengguna menyatakan menyetujui dan mengikatkan diri pada seluruh kebijakan Jatelindo terkait dengan FELLO.
- Dengan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini, Pengguna mengikatkan diri dan menyatakan bahwa telah menerima penjelasan yang cukup mengenai FELLO yang akan digunakan. Dan Pengguna telah mengerti serta memahami segala konsekuensinya, termasuk manfaat, risiko, dan biaya-biaya yang melekat.
- Dengan Pengguna melakukan Registrasi FELLO maka Pengguna menyatakan setuju dan terikat pada Syarat dan Ketentuan ini.